XtGem Forum catalog
Home
Aksesoris simple serta tidak ribet dapat didapat lewat penambahan topi. Pemilihan topi yang pas akan membikin penampilan yang kelihatan biasa bakal jadi luar biasa.

Lelaki Tidak Banyak yang Mengetahui Peraturan Menerapkan Topi Ini

Salah gunakan topi bisa bikin cowok saltum. Sebab, topi memiliki banyak ragam. Kamu tidak bisa asal memakai topi tipe apa saja dengan style berpakaian yang Anda kenakan. Kaitan topi dan style berpakaian sungguh-sungguh kuat. Lebih celakanya lagi, saltum karena topi bisa bikin kamu nampak ndeso.

Tapi tak perlu kuatir, tak problem Anda mengoleksi banyak ragam topi. Tetapi seimbangkan pula dengan koleksi baju Anda. Pakai topi cocok aturan ini supaya Anda tidak salah kostum dan tampak norak.

1. Baseball cap paling aman
Pantas namanya, baseball cap awalnya memang dipakai oleh pemain baseball. Topi yang satu ini aman kamu gunakan untuk gaya apapun. Baseball cap fleksibel Anda pakai dengan contoh berpakaian apa saja asalkan jangan ketika tampil resmi. Contoh perpaduan style dengan baseball cap yang dapat kamu coba adalah mengenakan atasan t-shirt serta bawahan ripped jeans dengan sepatu sneakers. Pakaian semi resmi bahkan tak permasalahan dipadukan dengan baseball cap.

Cek berbagai info perihal Grosir Topi.

2. Snapback khusus pakaian santai
Lazimnya penampilan kamu bakal tampak seperti penyanyi rap dengan topi snapback. Namun, snapback tidak bakal pernah pantas dipakai bersama pakaian resmi maupun semi formal. Jadi, seandainya Anda ingin pakai snapback, pakaian kamu sepatutnya sedikit ala rapper, seperti t-shirt longgar oversize dengan bawahan celana pendek.

3. Beanie untuk acara tertentu
Akrab diketahui orang banyak dengan nama topi kupluk. Beanie sejatinya bukan untuk bergaya, padahal bisa saja. Anda bakal sesuai menggunakan beanie saat mengunjungi tempat dingin atau nongkrong di malam hari.

4. Flat cap untuk vintage
Flat cap bikin Anda maskulin bila dipadankan dengan busana klasik formal. Seumpama kemeja dengan celana chino serta sepatu boot. Ditambah flat cap, penampilan Anda akan nampak keren ala cowok maskulin. Melainkan sesungguhnya flat cap bakal tampak lebih sempurna apabila diterapkan oleh cowok berwajah lonjong. Melainkan sah-resmi saja sih apapun wujud wajah kamu dengan flat cap.

5. Fedora dapat saja melebur
Hakekatnya jarang ada lelaki yang berani gunakan topi ini. Tampilannya memang tidak mainstream. Melainkan asal Anda tahu, fedora ini layak saja melebur dengan berjenis-jenis gaya busana. Setelan formal serta pakaian santai semisal. Bawahan celana pendek serta celana panjang juga tidak permasalahan. Apalagi apabila ditambahkan dengan aksesori seperti jam tangan. Dijamin penampilan kamu unik banget dan keren.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE